5 - I Found You!

2.2K 317 24
                                    

Cahaya terang itu begitu menyengat mataku , kutangkis seketika dengan kedua tanganku namun aku terlambat , karena seseorang sedang berdiri membelakangiku menangkis cahaya itu untukku. Aku menatap sekeliling, aku tengah terduduk seperti baru saja terjatuh daru suatu tempat yang tinggi. Kali ini pandanganku tertuju pada punggung jenjang pemuda didepanku.

"Sehun" Desisku , Ia berbalik berkas-berkas cahaya itupun ikut nimbrung diantara kami. Ia tersenyum , mengulurkan tangannya yang dengan kontan tanpa kata ku raih dan bangkit karena bantuannya.

"Apa yang kau lakukan disini Tae?" Tanyanya sendu.

Aku mengerjap , dimana aku? Dan Sehun didepanku saat ini ? Apakah aku berhasil masuk kedalam dunia mimpi? Aku mengangkat tanganku memerhatikan kedua tanganku yang sangat nyata. Aku kemudian mencoba menampar pipiku dan terasa sakit.

Dalam buku itu dikatakan bahwa dalam Lucid Dreaming kita bisa melihat , mendengar , memcium aroma , mengecap ,dan juga merasakan.

Semua Nampak nyata , hanya saja Sehun yang menjadi tumpuan kejanggalan saat ini. Aku percaya sekarang aku telah berada di dunia mimpi. Tetap tenang tae , jangan sampai terbangun.

"Kajja , Jongin dan Taehyung telah menunggu kita" Sehun menarik tanganku , sementara aku masih tidak menjawabnya namun mengikuti kemanapun ia menarikku , dalam sekejap kami melewati hutan lebat , harimau , singa , gajah melewati kami dengan entengnya. Benar , aku tak mungkin membuat mereka menerkamku bukan.

Tak lama kami sudah berada di depan rumahku. Mengapa kerumahku saja harus melewati hutan rimba seperti tadi? Pikirku.

"Tae?"

"Iya"

"Tae? Dimana kamu?"

"Apa maksudmu Oh Sehun? ini aku!"

Mengapa ia tidak melihatku , aku didepannya . tepat didepannya.

"Tae?

"YA , Ini Aku"

"Taerin? Taeriiin? Taeriin?" Ia berlari , menembus tubuhku sembari menyerukan namaku.

"Sehun-ah! Sehun ! Oh Sehun! ini aku!" Teriakku putus asa.

...

"Noona? Noona?" Aku mengerjap menatap Taehyung yang yang saat ini menatapku panik sambil mengerakkan tubuhku.

"TaeTae?" Panggilku parau.

"Eung , apa yang terjadi? Apa kau bermimpi bertemu Sehun Hyung?"

Aku terhenyak , Aku sudah bangun . Tapi mengapa ia tidak bisa melihatku? Apakah karena ini adalah pengalaman pertamaku melakukan Lucid Dreaming? . Tapi setidaknya aku berhasil , setelah selama ini aku berhasil. Aku akan terus berlatih , aku harus pasti akan bertemu Sehun kembali.

Aku kembali menatap Taehyung yang sedang menatapku penuh Tanya .

"Noona gwenchanayo?"

"Eung" Kusambar tubuh Taehyung saat ini kupeluk ia erat dan sangat erat. Taehyung-ah , aku berhasil bertemu Sehun lagi , Aku bertemu dengannya aku sangat senang.

...

Semalam , aku tidak melakukan ritual apa-apa . Yang aku ingat , aku tenggelam dalam tangisku sendiri didalam dekapan Jongin. Hanya itu. Setelahnya aku berada di dunia mimpi nan aneh itu . Tapi meskipun aneh aku bertemu dengan Sehun.

"Noona , fokus!" Aku tersadar akan suara Taehyung disampingku saat ini aku sedang mengemudi mengantarnya kesekolah dan aku berangkat kuliah. Jongin telah berangkat lebih dulu karena jadwal kuliahnya yang dimajukan jam 6 pagi. Gila bukan.

LUCID DREAMING (SEHUN - CHANYEOL)Where stories live. Discover now