4 - A Moment to Remember

2.3K 339 18
                                    

Hallo , lg semangat ngelanjutin ini , dan yg lain terabaikan 😂 maafkan. Aku akan melanjutkannya secepatnya.

Oh iya , FYI di chapter ini ada bagian nonton filmya. Nah di setiap adegan video bakal ada tanda 🎥 diakhiri dengan '...' . Bingung?

Dibaca aja ya , ntr pasti ngerti 😂. ENJOYED!

...

"Ramyeon -ttang?" Taehyung berdiri dibelakangku memperhatikanku dengan seksama meracik ramyeon-ttang sekedarnya . Ramyeon-ttang , Ramyeon yang berarti Mie dan ttang yang diambil dari kata 'sattang' atau  permen , Ramyeon-ttang satu-satunya cemilan yang sangat disukai Sehun , cara membuatnya pun mudah , memanggang ramyeon yang sudah di remas kasar tidak sampai menjadi remahan kecil diatas wajan yang telah diolesi margarin seujung sendok teh , setelah ramyeon tersebut berubah warna menjadi sedikit kecoklatan Sehun biasanya menambahkan madu diatasnya , setelah itu ia mengaduk ramyeon tersebut hingga tercampur rata dengan madu.

"Kau mau?" tanyaku pada Taehyung , ia hanya menggeleng singkat sambil terus memperhatikanku mengunyah Ramyeon-ttang tersebut. Kami berada dikamarku saat ini , menonton film dimalam sabtu menjadi kegiatan rutinku bersama Taehyung , dan Kadang Sehun dan Jongun ikut bersama kami.

Ayah dan ibu kami tinggal di NewYork , Ayahku bekerja sebagai seorang diplomat korea yang bertugas di Newyork. Aku dan Taehyung sengaja tidak ikut dengan mereka , kami terlahir sebagai orang korea , kultur dan kebiasaan yang membuat kami tidak mau ikut tinggal.

"Kau mau menonton film apa Noona?" Tanya Taehyung , saat ini ia sedang fokus menyambungkan mini proyektor dengan macbook ku di depanku.

"A moment to remember" Jawabku cepat.

"tto?" Pekik Taehyung , ia menoleh kearahku menatapku sarkatis aku hanya kembali menjawabnya dengan anggukan. 

Taehyung meringis kelas lalu kembali mengutak atik macbook ku kesal , pasalnya aku sangat menyukai film itu , berapakali pun aku menontonnya aku selalu menangis , dan Taehyung sepertinya mulai Bosan.

Taehyung kembali duduk disampingku saat ini , menarik sekotak popcorn di atas meja didepan kami ia telah memutar film tersebut tapi , ini bukan pumbuka dari film tersebut. Aku hafal dengan benar , ini bukan klip pembuka film tersebut. Apa Taehyung salah membuka file video? Dimana ia dapatkan file video  ini? Aku yang memiliki macbook itupun tap pernah melihat video ini sebelumnya.

...

🎥

"Annyeong.." Seru Sehun pada kamera yang saat ini dipegangnya. "Hari ini aku sedang berlibur bersama Taerin" Tukasnya tersenyum kemudian mengalihkan kamera kearah gadis berambut abu-abu panjang di depannya yang tengah asik bermain dengan ombak pantai dimusim semi.

...

__
Itu aku , Taehyung tak bergeming disampingku , sementara aku masih terus memperhatikan video yang saat ini masih terputar proyektor didepanku.
__

🎥

Masih dengan kamera yang terfokus pada ku "Entah mengapa ia sangat mengagumi pantai dan laut. Ia sangat menyukainya. Sementara aku tidak" Tutur Sehun kemudian tertawa kecil. "Lihat dia , seperti anak kecil bukan?" Tambah Sehun. Sementara itu Kamera masih menangkap aku  yang sedang berlomba dengan ombak pantai.

...

__
Mengapa aku tak pernah melihat video ini sebelumnya. Apa Sehun yang mamasukkannya?.
__

LUCID DREAMING (SEHUN - CHANYEOL)Where stories live. Discover now